Jasa Social Media Management

Apakah ada diantara Anda yang tidak menggunakan Facebook? Saya yakin hampir 80% dari pembaca adalah pengguna aktif Facebook dan sudah sangat familiar dengannya dan perkembangannya dari tahun ke tahun. Berikut 5 macam update terbaru yang dilakukan oleh Facebook tahun ini:

  1. Alat untuk menggalang dana

Kabar baik para organisasi nirlaba yang menggunakan Facebook. Kini mereka dapat melakukan penggalangan dana melalui Facebook. Pengguna Facebook dapat memberi donasi langsung kepada organisasi ini dan mereka juga dapat melakukan donasi rutin.

 

  1. Mengunggah foto dari Facebook ke Instagram

Salah satu update baru dari Facebook adalah sekarang Anda dapat mengunggah foto ke Facebook dan menghubungkannya agar di upload ke Instagram. Penggunaan mode ini sangat mudah dan sederhana, pengguna hanya mengunggah fotonya ke Facebook, dan memilih opsi share foto ini ke Instagram. Kini mengunggah foto ke 2 platform sosial media favorit tidak lagi menjadi hal yang sulit.

 

  1. Display foto portrait kini ditampilkan secara penuh

Sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi foto portrait Anda akan di crop ketika diunggah ke Facebook. Karena Facebook sudah mengupdate sistem mereka yang memungkinkan foto portrait untuk ditampilkan secara penuh. Karena semakin banyaknya pengguna mengakses Facebook melalui telepon seluler, maka algoritma Facebook pun harus berubah sesuai dengan kebutuhan pengguna telepon seluler.

 

  1. Koleksi suara-suara gratis

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa video adalah alat yang sangat kuat untuk membawa pengaruh bagi banyak orang. Facebook memberi fitur suara dan musik gratis yang dapat digunakan bagi mereka para pembuat video. Terdapat sekitar 1000 musik dan 1500 efek-efek suara yang di sediakan oleh Facebook, dengan harapan ini dapat membantu mereka dalam pembuatan video. Fitur ini juga diharapkan agar segera menjadi semakin kuat.

 

  1. Pengaturan keamanan

Kini kita dapat mengatur keamanan untuk informasi-informasi yang sensitif di profil kita seperti Agama, Politik dan Preferensi Seksual agar tidak diakses oleh para pengguna advertising yang ingin menampilkan iklan mereka berdasarkan preferensi di profil kita. Hanya dengan menghapus informasi-informasi tersebut dari pengaturan, maka Anda sudah terbebas dari iklan-iklan yang muncul dari informasi-informasi Anda.

 

Itulah update-update dari Facebook yang semakin menunjang keamanan dan kenyamanan penggunanya dalam menggunakan Facebook. Untuk mengetahui terkait penggunaan Facebook untuk bisnis Anda, dapat menghubungi tim DID&Co. melalui .

Related posts

close Go to compare table