• Pengaturan Facebook Page Secara Efektif Sesuai Algoritma Facebook

    Media Sosial merupakan platform yang efektif dan murah untuk memasarkan bisnis. Jika dilakukan secara tepat, jangkauan pemasarannya bisa sangat luas dan juga dapat memberi pengaruh yang besar. Salah satu media sosial yang sering digunakan dan memiliki jumlah pengguna terbesar adalah Facebook, dengan jumlah pengguna aktif mencapai lebih dari 2,23 miliar per bulannya. Hal ini membuat […]
  • Fitur Baru dari Instagram untuk Mengembangkan Bisnis

    Instagram merupakan salah satu platform media sosial untuk berbagi foto atau video, yang dapat digunakan untuk memasarkan dan mengembangkan bisnis. Sekitar 500 juta orang menggunakan instagram setiap harinya. Instagram memberikan peluang yang besar untuk menjangkau konsumen-konsumen bisnis. Beberapa bulan yang lalu, instagram memperkenalkan fitur-fitur baru yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis. Apa saja fitur-fiturnya? IGTV […]
  • Ingin Memahami Algoritma Instagram? Berikut Tips & Informasinya

    Sudah berusaha mengunggah post menarik tapi like & comment masih sedikit? Jumlah followers tidak bertambah juga? Hal ini karena algoritma instagram mengalami perubahan sejak setahun yang lalu, yaitu perubahan dari kronologi menjadi algoritmik. Bagi para marketers yang menggunakan instagram untuk menunjang pemasaran, tentu saja perlu memahami algoritma instagram yang baru. Berikut tips agar engagement tetap […]
  • Peranan Fintech dalam Mengubah Bisnis di Indonesia

    Dalam 10 tahun terakhir terjadi ledakan perkembangan teknologi dimana berbagai inovasi muncul untuk membantu mempermudah segala aspek kehidupan kita. Mulai dari teknologi transportasi, komunikasi hingga finansial semuanya memberi akses pada kemudahan dan kenyaman bagi penggunanya. Terkait hal finansial, kemunculan financial technology (fintech) memberi banyak kemudahan dalam mengakses dan juga kecepatan dalam proses transaksi. Walaupun inovasi-inovasi […]
  • Strategi Pemasaran di YouTube Ads Bagi Marketer

    YouTube merupakan media berbasis online yang menampilkan konten video. Sekitar lebih dari 1 miliar jam pengguna menonton video di YouTube setiap harinya dan video yang diunggah mencapai lebih dari 400 jam video setiap menitnya. Dengan pengguna YouTube yang terbilang berjumlah besar, menjadikannya media yang sangat cocok bagi perusahaan untuk melakukan pemasaran melalui YouTube Ads. Bagaimana […]