• Lakukan Riset Topik untuk Ciptakan Konten Menarik

    Banyak cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website atau blog, salah satunya membuat konten dengan topik yang menarik. Tetapi, walaupun kita telah menggunakan topik yang populer di internet, tetap saja website atau blog masih sepi pengunjung. Untuk memilih konten yang menarik, Anda perlu strategi untuk menemukan topik yang sudah terjamin populer dan buat konten 10 […]
  • Ciptakan Konten Pemasaran untuk Tingkatkan Penjualan

    Menciptakan konten pemasaran yang tepat untuk website dapat meningkatkan penjualan secara signifikan. Namun sayangnya, tidak semua konten dapat meningkatkan keinginan konsumen untuk membeli produk. Apa saja yang perlu dilakukan untuk membuat konten yang dapat meningkatkan jumlah penjualan? Untuk membuat konten yang dapat meningkatkan penjualan, Anda perlu memahami apa yang membuat pengunjung memutuskan untuk membeli produk. […]
  • 5 Cara Untuk Memperbanyak Followers dan Likes di Instagram

    Bagi para pengusaha yang menggunakan media sosial khususnya Instagram sebagai platform untuk pemasaran, tentu saja likes dan followers adalah hal yang sangat berharga yang dapat memberikan pengaruh maupun peningkatan penjualan. Saat ini puluhan, ratusan bahkan ribuan likes menjadi penting bagi para pebisnis di Instagram, karena hal ini adalah salah satu penentu brand awareness. Jadi, bagaimana […]
  • Bagaimana Perkembangan Financial Technology (FinTech) di Indonesia?

    Benih-benih pertumbuhan Financial Technology atau Fintech sudah dimulai sejak tahun 1980an, pada masa itu bank sudah mulai menggunakan sistem pencatatan data yang dapat diakses melalui komputer. Kemudian teknologi semakin berkembang di tahun 1990an yang membuat penggunaan teknologi dalam dunia keuangan ini menjadi semakin banyak yang menggunakan. Barulah di tahun 1998, bank mulai memperkenalkan dengan kemudahan […]
  • Kebutuhan Online Public Relation untuk Komunitas

    Banyak dari perusahaan menggunakan Public Relation untuk keperluan kantor mereka, untuk membangun brand awareness, sebagai penyambung jalur komunikasi dengan pihak lain maupun dengan komunitas. Begitu juga dengan perusahaan dengan basis online dan offline, mereka juga membutuhkan Public Relation untuk berhubungan dengan komunitas. Apa itu Online Public Relation? Public Relation yang berbasis pada komunitas online dibuat […]