• SEO On Page

    Mengenal On-Page SEO Lebih Dekat

    On-page SEO seringkali dilupakan karena pengoptimalannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi, apakah boleh diabaikan?   Apa itu On-Page SEO? On-page SEO merupakan sejumlah faktor penentu apakah suatu website teroptimasi atau tidak terhadap sebuah mesin pencari. Hal ini bertujuan agar mesin pencari dapat mengetahui apakah website Anda sesuai dengan apa yang dicari dan diharapkan oleh […]
  • content-marketing

    LinkedIn Ads, Cara Lain untuk Beriklan

    Jika perusahaan Anda sering muncul pada media sosial, selamat! Mungkin saat ini bisnis Anda sudah memiliki brand awareness serta penjualan yang cukup tinggi.   Berbeda dengan media sosial lainnya, LinkedIn merupakan salah satu media sosial yang mayoritas penggunanya merupakan para profesional. Hal ini membuat LinkedIn Ads menjadi salah satu media beriklan yang tepat bagi Anda […]
  • content marketing

    Seberapa Pentingkah data pada konten marketing Anda?

    Di zaman sekarang ini, hampir setiap orang sudah ‘mobile’ dan sangat bergantung pada smartphone mereka. Semua yang dibutuhkan ada di internet, sehingga kita tidak punya alasan untuk tidak mengetahui sesuatu.   Demikian halnya dengan target audiens bisnis Anda. Anda dapat dengan mudah melakukan riset untuk mengetahui segala hal tentang target audiens Anda, seperti umur, kebiasaan […]
  • Jasa Pembuatan Website

    Tips Landing Page Website yang Efektif untuk Bisnis Online

    Dalam istilah online marketing, landing page adalah sebuah halaman web yang muncul setelah pengklikan pada SEO search, email marketing, atau online ad.   Sebuah landing page dapat menjadi first impression bagi pengguna yang baru pertama kali membuka situs bisnis online tersebut. Yuk, simak tips-tips berikut agar landing page Anda dapat menarik perhatian konsumen.   Minimalis […]
  • Jasa Social Media Management

    Penghitungan ROI pada Strategi Social Media Marketing

    ROI atau Return on Investment adalah pengembalian investasi atau keuntungan yang dihasilkan dari sebuah investasi. Dalam artikel ini, investasi yang dimaksud adalah pemasaran bisnis melalui media sosial.   Agar Anda dapat membuktikan bahwa berinvestasi pada media sosial memang menguntungkan, Anda harus mengukur pengaruh media sosial terhadap setiap interaksi dengan pelanggan Anda.   Berikut adalah cara […]
close Go to compare table