• Apa itu Search Engine dan apakah Anda membutuhkannya?

    Memahami bagaimana konsumen menggunakan “search” untuk mendapatkan barang yang mereka cari dan langsung meng-klik untuk membelinya adalah keinginan semua pemasar. APAC melakukan penelitian menggunakan metodologi dengan cara memantau dan melakukan survei yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara kerja konsumen dalam membeli barang secara online. Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa “search” merupakan titik awal dan menjadi […]
  • Perkembangan Instagram di Tahun 2018

    Instagram belakangan ini baru saja mengubah algoritmanya. Untuk kalian yang belum mengetahui tentang algoritma apa yang digunakan Instagram, mari kita simak lebih lanjut dalam artikel ini. Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer dan sedang digemari masyarakat saat ini. Bahkan di Indonesia sendiri terdapat lebih dari 45 juta pengguna aktif Instagram setiap […]
  • Influencer di Media Sosial, Efektifkah?

    Influencer marketing akan menjadi lebih populer di tahun 2018 ini – dan bukan tanpa alasan. Strategi ini sukses besar di tahun 2017, dan akan semakin banyak digunakan di tahun 2018 ini. Khususnya, dengan perkembangan internet di Indonesia yang sangat pesat, sehingga membuat peluang besar bagi terlaksananya bisnis online di Indonesia. Banyak online shop yang memanfaatkan […]
  • pasar-ecommerce-DID&Co.

    Pasar eCommerce Asia Pasifik Meraih US$1,4 Triliun Pada 2020

    Total pendapatan ritel online di Cina, Jepang, Korea Selatan, India, dan Australia akan melonjak hampir dua kali lipat dari US$733.000.000.000 di tahun 2015 menjadi US$1,4 triliun pada 2020, menurut perkiraan Forrester. Saat ini, pendapatan eCommerce di lima pasar Asia Pasifik sudah melampaui angka gabungan untuk ritel online di Amerika Serikat dan seluruh Eropa Barat, dengan […]
  • konten-b2c-DID&Co.

    Tips Membuat Konten B2C

    Membuat konten B2C yang dapat menarik perhatian audiens membutuhkan segudang kreativitas dan pemahaman yang mendalam akan topik yang Anda angkat. Terlebih di zaman digital marketing yang semakin kompetitif dan beragam saat ini, Anda harus semakin lihai dalam menyajikan konten berkualitas yang bisa menonjol di pasaran. Tidak ada salahnya mengintip hal-hal sederhana berikut mengenai prioritas pembuatan […]