Jasa SEO Website Jakarta

Kampanye SEO tanpa konten bagaikan mobil tanpa bahan bakar. Ya, konten dan SEO adalah dua hal yang saling mendukung kesuksesan campaign bisnis. Jutaan individu serta kelompok saling bersaing demi visibilitas dan eksistensi pada mesin pencari. Maka dari itu, penulisan konten yang berkualitas menjadi sebuah keharusan. Tapi, seperti apa sih, konten yang dinilai ‘berkualitas’?

 

Di dalam konten terdapat beberapa faktor seperti gaya penulisan, kepadatan informasi, dan panjang konten. Nah, berbicara mengenai panjangnya, seberapa panjang konten yang disukai SEO pada Website?

 

Jenis konten tentu saja berbeda-beda tergantung kebutuhan dan penempatannya. Misalnya saja, konten pada home page tentu memuat informasi yang lebih sedikit daripada sebuah product page.

 

Beberapa sumber mempunyai pendapat yang berbeda. Ada yang mengatakan panjang artikel haruslah di antara 600 800 kata, namun tidak jarang kita menemukan artikel dengan konten sekitar 300 kata yang muncul pada laman peringkat teratas mesin pencari.

 

Sebaiknya konten Anda memiliki 300 kata sebagai angka minimum. Pastikan kata kunci yang Anda gunakan di artikel juga relevan. Idealnya, kata kunci ditempatkan kurang lebih satu setiap 100 kata. Sehingga semakin panjang artikel Anda, semakin banyak pula kata kunci yang dimasukkan agar SEO dapat bekerja maksimal.

 

Selamat mencoba!

Related posts

close Go to compare table