LinkedIn Page sebagai Wadah Komunitas

Seperti yang kita ketahui, komunitas merupakan sumber kesuksesan setiap bisnis. Mulai dari karyawan, partner, konsumen, semua merupakan bagian dari komunitas yang dapat membantu pertumbuhan bisnis Anda.

 

Di tengah sulitnya membangun komunitas, LinkedIn Pages hadir sebagai wadah komunikasi bagi berbagai macam komunitas. Para pengguna Page dapat merespon suatu pembahasan mengenai sebuah topik yang di-post dalam bentuk foto, video, dan tulisan serta melampirkan dokumen jika diperlukan.

 

Saat ini, LinkedIn Page memiliki beberapa fitur baru yang dapat membuat bisnis Anda lebih efektif dalam meningkatkan kampanye maupun penjualan.

 

1. Perubahan algoritma

LinkedIn memutuskan untuk mengubah algoritmanya agar dapat mendistribusikan engagement lebih baik lagi. LinkedIn juga memprioritaskan konten-konten yang bersifat profesional dengan tagar (hashtag) dan mention.

 

2. Content suggestions

Bingung akan apa yang sedang disukai oleh target audiens Anda? Jangan khawatir. Fitur content suggestions pada LinkedIn Page dapat membantu Anda. Fitur ini akan memberi tahu Anda tentang apa yang sedang digandrungi target audiens Anda. Selain itu, Anda juga bisa tahu apakah konten Anda relevan dengan kesukaan mereka, lho.

 

3. Page analytics

Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur Follower Analytics untuk mengetahui data demografis para followers Anda. Sementara itu, Visitor Analytics dapat memberikan Anda data tentang jumlah pengunjung pada suatu waktu tertentu. 

 

4. Call-to-action 

Dengan 5 pilihan call-to-action yang berupa contact us, learn more, sign up, register, dan visit website, Anda tidak perlu lagi takut konsumen akan pergi. Setelah melihat postingan Anda, mereka akan dengan mudah memilih salah satu dari kelima pilihan tersebut langsung dari LinkedIn Page.

 

Masih ada beberapa fitur yang disediakan LinkedIn Page untuk kemajuan bisnis Anda. Pelajari dan gunakan fitur-fitur tersebut sebaik mungkin agar dapat mendorong eksistensi bisnis Anda di tengah persaingan yang semakin ketat.

Related posts

close Go to compare table