content-marketing

Jika perusahaan Anda sering muncul pada media sosial, selamat! Mungkin saat ini bisnis Anda sudah memiliki brand awareness serta penjualan yang cukup tinggi.

 

Berbeda dengan media sosial lainnya, LinkedIn merupakan salah satu media sosial yang mayoritas penggunanya merupakan para profesional. Hal ini membuat LinkedIn Ads menjadi salah satu media beriklan yang tepat bagi Anda yang menggeluti bisnis dengan target market business-to-business (B2B). Sehingga, iklan Anda pada media ini haruslah to-the-point, tidak panjang namun tetap informatif. 

 

Setelah Anda memastikan target audiens Anda, pilihlah jenis LinkedIn ads yang ingin Anda gunakan. Ada dua jenis ads yang bisa Anda pilih, yakni Sponsored Content Ads dan Text Ads. 

 

Sponsored Content Ads adalah konten yang ingin Anda sponsori. Konten ini akan muncul pada News Feeds target audiens Anda. Ads jenis ini cocok apabila Anda ingin mempromosikan konten marketing kepada target audiens Anda. Cakupannya yang luas dapat meningkatkan penjualan hingga 400% lebih banyak, lho!

 

Sedikit berbeda dengan Sponsored Content Ads, Text Ads umumnya muncul di barisan laman web sebelah kanan. Karena terlihat dalam format yang lebih singkat, maka penting bagi Anda untuk memberikan copy serta gambar yang kuat pada Text Ads agar lebih menarik perhatian.

Yuk pelajari lebih dalam mengenai LinkedIn Ads dan ads pada media sosial lainnya. Salah satu hal yang mempengaruhi brand awareness serta melesatnya penjualan Anda adalah penempatan iklan pada media sosial yang tepat, lho. DID&Co. selalu hadir untuk Anda mulai dari konsultasi hingga digital media placement yang terbaik bagi bisnis Anda serta menyediakan jasa SEO Website di Jakarta. Hubungi untuk informasi lebih lanjut.

Related posts

close Go to compare table