Facebook dan Instagram telah menambah fitur berbelanja

Platform media sosial telah memperluas fungsinya. Saat ini, pengguna bisa berbelanja, membentuk grup, bermain game, dan menonton acara secara langsung. Perubahan yang dinamis ini sangat sering terjadi di dunia digital. 

 

Facebook dan Instagram telah menambah fitur berbelanja. Kini lini bisnis bisa dengan mudah mengintegrasikan toko online mereka dengan profil media sosial mereka. Fitur ini bertujuan untuk mengurangi proses yang panjang bagi pembeli agar bisa berbelanja lebih cepat. Selain itu, fitur ini juga mengurangi kemungkinan hit and run.

 

Tren ini menunjukkan bahwa digital marketing tidak memiliki tanda-tanda melambat. Sebaliknya, digital marketing menjadi lebih maju agar terus memberikan inovasi demi digital marketing yang lebih baik bagi pengguna. Hal ini memberi dorongan pada lini bisnis untuk beradaptasi pada saat seperti ini agar tetap relevan dengan pasar.

 

Anda dapat adalah memaksimalkan strategi media sosial Anda dan mengaplikasikan fitur-fitur tersebut pada bisnis Anda. Kami siap untuk membantu Anda. Hubungi untuk informasi lebih lanjut.

Related posts

close Go to compare table