Gunakan Video untuk memaksimalkan keterlibatan audiens

Dalam masa self-quarantine selama pandemi Covid-19, platform video dan streaming yang dipopulerkan oleh Facebook dan YouTube, akan semakin besar. Meningkatnya jumlah brand yang memanfaatkan influencer dan vloggers juga memicu popularitas video. 

 

Saat ini, para influencer cenderung membuat lebih banyak engagement dengan audiens, dan hal ini merupakan keuntungan besar bagi marketer yang sedang membangun hubungan dengan audiens mereka.

 

Salah satu cara untuk memaksimalkan keterlibatan audiens adalah menggunakan video. Selain itu, penting halnya untuk membuat video dengan topik yang relevan untuk audiens Anda. Video tutorial dan demo produk di situs web memang lebih menarik daripada teks. Hal ini juga mempengaruhi lamanya audiens menghabiskan waktu pada website Anda.

 

Fitur streaming Facebook, Instagram dan YouTube bermanfaat untuk konferensi, launching produk baru, dan berbagai acara lainnya. Anda dapat mengadakan tanya jawab langsung untuk berinteraksi secara real-time dengan audiens Anda. Ini merupakan cara yang efektif untuk melibatkan audiens secara langsung.

 

Selain dari media sosial, video juga dapat membuat sebuah iklan menarik untuk campaign Anda. Iklan video Anda dapat ditayangkan di YouTube maupun di website Anda. Sama halnya seperti pencarian dan tampilan iklan, Anda dapat mengontrol target iklan video Anda. Pastikan juga platformnya sesuai dengan target audiens bisnis Anda, ya.

Related posts

close Go to compare table