Pernahkah Anda berpikir bahwa ada bisnis yang tidak membutuhkan konten pemasaran? Atau bahkan Anda berpikir bahwa bisnis Andalah yang justru tidak membutuhkan konten pemasaran?

 

Pada dasarnya, konten pemasaran penting bagi semua bisnis, termasuk bisnis logistik dan supply chain. Terutama di era digital seperti sekarang, dimana sebagian besar orang adalah pengguna internet aktif. Konten pemasaran kian menjadi sumber informasi yang dipercaya bagi banyak orang.

 

Konten pemasaran dinilai lebih efektif ketimbang pemasaran tradisional. Hampir seluruh bisnis yang ada beralih ke online, atau setidaknya eksis di jejaring sosial. Tak ketinggalan, perusahaan-perusahaan logistik mulai memodernkan bisnisnya melalui konten pemasaran. Sebagian besar pemasar logistik berinvestasi pada konten pemasaran karena taktik tersebut memberikan hasil yang nyata.

 

Begitu pula dengan konsumen, mereka tidak lagi mengandalkan jumlah sales suatu perusahaan logistik sebelum melakukan pembelian. Mereka beralih ke internet untuk mencari informasi.

 

Peran SEO juga penting bagi bisnis logistik. Oleh karenanya, pastikan SEO bisnis logistik anda adalah yang terbaik untuk dapat muncul di halaman pertama mesin pencari (search engine) agar mudah ditemukan oleh konsumen dan prospek konsumen.

 

Pada akhirnya, konsumen adalah cerminan konten Anda. Apabila bisnis logistik dan supply chain Anda tidak menggunakan konten pemasaran, maka Anda akan tertinggal jauh di belakang kompetitor.

 

DID&Co. dapat memastikan bisnis logistik Anda selalu up-to-date dengan strategi konten pemasaran yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui marketing@didand.co.id.

Related posts