artikel_programmatic - 31 Oct 2020

Beragam inovasi dan teknologi terbaru terus hadir di era digital. Termasuk di dunia periklanan. Salah satunya adalah programmatic advertising.

 

Programmatic advertising merupakan iklan yang terprogram dan memberikan efisiensi tinggi bagi para pembeli dan publisher. Programmatic ads merupakan cara baru beriklan di media.

 

Tanpa perlu mengontak media satu per satu karena akan memakan waktu yang cukup lama, pengiklan dapat memilih format yang disukai untuk mengiklankan produknya, seperti banner boat, influencer ads, dan form ads. 

 

Saat ini, beriklan melalui TV, majalah, radio, serta platform lainnya sudah tergolong tradisional. Mereka memang memiliki jangkauan yang luas, namun tidak selalu tepat sasaran.

 

Programmatic ads membantu para marketer untuk mengembangkan strategi video advertising mereka. Dengan demikian, mereka akan mampu mendapatkan hasil yang maksimal dan pengeluaran yang sangat efisien. 

 

Mungkin bisnis Anda membutuhkan strategi marketing yang baru di tahun 2020? Nah, Anda bisa mempertimbangkan peggunaan programmatic ads ini ya. Sesuaikan segala sesuatunya dengan kebutuhan bisnis Anda, mulai dari target audiens, gaya bahasa, desain, dan lain sebagainya. Selamat mencoba!

Related posts

close Go to compare table