Yuk Buat YouTube Video Ads Sequencing!

Pernahkah Anda memiliki keinginan untuk menunjukkan target audiens Anda iklan yang berupa video? Karena melalui video, Anda merasa dapat menjelaskan produk Anda lebih baik dengan bantuan audio dan visual?

 

Jika ya, Anda dapat mencoba Video Ad Sequencing dari YouTube dan Google Ads. Video ad sequencing dapat membantu Anda menceritakan tentang produk Anda melalui beberapa video yang ditayangkan bertahap. 

 

Yang pasti, jenis iklan seperti ini dapat meningkatkan engagement serta awareness masyarakat terutama target audiens Anda terhadap produk Anda. 

 

Pertama-tama, tentu audiens akan melihat video pertama Anda. Setelah itu, barulah mereka akan menonton yang kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya hingga video yang terakhir. 

 

Sebelum membuat video ad sequence, ada baiknya Anda menetapkan tujuan atau goal terlebih dahulu. Misalnya, tujuannya hanya untuk brand awareness.

 

Setelah itu, Anda dapat menentukan budget yang Anda punya. Budget ini bisa merupakan budget per hari, atau per campaign dari hari pertama hingga hari terakhir yang Anda tentukan.

 

Anda juga dapat memilih bahasa dan kota atau Negara tempat iklan Anda akan ditayangkan, target audiens berdasarkan demografis, serta penjadwalan apabila Anda menginginkan video Anda tayang pada hari atau jam jam tertentu.

 

Apabila semua data dan sudah dilengkapi, Anda tinggal menunggu Google untuk menyetujuinya sebelum akhirnya dapat ditayangkan. Selamat mencoba!

Related posts

close Go to compare table